PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI BAKAL CALON PERANGKAT DESA SIRANGKANG

Sirangkang, 07 Nopember 2017

                         Bahwa berdasarkan keputusan panitia pengangkatan perangkat desa Sirangkang Nomor : 140/3/PPPD/2017 tanggal 6 Nopember 2017 tentang penetapan Hasil Seleksi Administrasi, dinyatakan lulus seleksi berjumlah keseluruan 23 orang dengan masing-masing formasi jabatan antara lain. Kepala urusan tata usaha dan umum berjumlah 11 orang dan sedangkan Kepala urusan perencanaan berjumlah 12 orang.

Dari jumlah peserta yang dinyatakan lulus Administrasi, maka diharapkan besok pada Hari Rabu, tanggal 8 Nopember 2017, tempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang. Untuk mengikuti Tes Kesehatan Calon Perangkat Desa, dari hasil pengumuman tersebut panitia mengharapkan pesertan untuk menjaga kesehatan masing-masing peserta agar bisa mengikuti dan bisa mengikuti tahapan tes selanjutnya.

Itulah cuplikan dari hasil pengumuman hari ini yang dilaksanakan di pendopo balai Desa Sirangkang, dan Bapak Kepala desa Sirangkang HERY PAMUNGKAS berharap semua peserta dapat menjaga ketentraman desa demi terciptanya suasana aman dan nyaman, jangan termakan isu-isu yang dapat mempermecah belah masyarakat, demikian ulasan tentang seleksi administrasi bakal calon perangkat desa Sirangkang.

 

 

AdminDesa

Samsuri lahir di Pemalang, 26 Januari 1989. Desa Sirangkang RT006/01 Jadilah kamu seperti motherboard. Menjadi alat pemersatu umat untuk mencapai satu tujuan. Jadilah kamu seperti processor. Kecil di mata orang lain tapi besar perananmu untuk orang lain. Jadilah kamu seperti kartu VGA. Keberadaanmu menjadikan hidup indah untuk dipandang. Jadilah kamu seperti memori. Kamu bisa mensuport orang lain untuk terus semangat menjalani hidup. Jadilah kamu seperti casing. Kamu bisa menutupi aib keluargamu dan memperindah keluarga dimata dunia. Jadilah kamu seperti RAM. Dimana kamu bisa mensuport orang lain untuk terus semangat menjalani hidupnya. Jadilah kamu seperti mouse. Kamu bisa menjadi penunjuk arah untuk orang yang membutuhkan petunjuk. Jadilah kamu seperti keyboard. Kamu rela berkorban, tubuhmu ditempa sehingga terkadang rusak demi membantu manusia mencapai tujuan hidup. Jadilah kamu seperti monitor. Karena keberadaanmu, maka tampaklah jendela dunia. Semua yang terpendam bisa terlihat jelas. Jadilah kamu seperti falshdisk. Fleksibel dalam menjalani hidup dan mampu membawa, menyimpan dan mengingat semua histori kehidupanmu. Janganlah Kamu Seperti virus yang selalu menyerang kelemahan orang lain, Tapi jadilah seperti Anti Virus Yang selalu mem-protect kesalahan...!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *